9.10.2016

"UNTUKMU YANG KUKAGUMI"


Setiap saat tak pernah henti kuperhatikan segala apa yang kau lakukan di media sosial sebagai tempat kita saling mengenal satu sama lain, mungkin ini adalah sebuah pengalaman indah bagiku yang ternyata kekonyolanku ini mampu membuatku tersenyum sendiri dengan apa yang telah kulakukan selama ini. Sungguh lucu ataukah ini memang sebuah hal gila bagiku, karena hingga saat ini yang kulakukan hanyalah menyimpan fotomu di galeri ponselku setiap kali kau mengubah gambar tampilan. Aku sering melihatnya disaat ku sendiri dan merindukanmu, seringkali pula ku tersenyum sendiri ketika melihat senyummu dari gambar wajahmu di fotomu itu yang membuatku terpesona karenamu.
Sebuah kekagumanku untukmu telah tercipta dari hatiku meskipun diantara kita memang tak terikat hubungan apapun, tetapi setidaknya aku bahagia karena kehadiranmu di duniaku telah menciptakan ketenangan yang begitu indah didalam hatiku ini. Terkadang dengan berbalut rasa malu kuberanikan diri untuk menyapamu melalui pesan singkat di ponselku, dan betapa aku pun merasa senang ketika kau pun membalas pesanku dengan keramahan yang terpancar dibalik kelembutan hatimu.
Akulah pengagum rahasiamu dan besar harapanku jika memang nanti kau bisa kumiliki, tetapi jika memang kau bukan untukku maka bagiku itu takkan pernah menjadikanku terluka karena tanpa kau tahu bahwa aku selalu mendoakanmu agar kau mendapatkan seseorang yang pantas untukmu dan juga menyayangi sepenuh hati. Percayalah, aku akan merasa terluka jika saja kau menangis karena perasaanmu terluka karena orang lain yang tak bisa menjadikanmu istimewa seperti halnya aku yang sangat menyayangimu meskipun tanpa ikatan apapun.
Kaulah seseorang yang terindah untuk kehidupanku,dan bahkan kau pun adalah makhluk terindah yang pernah kutemui selama hidupku hingga saat ini. Tetaplah menjadi dirimu yang terbaik, karena kuyakin bahwa nanti kaupun akan mendapatkan seseorang yang terbaik untukmu dan juga masa depanmu. Bagiku mencintai tak harus memiliki, dan ketika kutemui hal yang tak mungkin dapat kuraih maka cukuplah aku pun mencurahkannya hanya lewat kekaguman yang didalamnya tersimpan kasih sayang.
"Aku bahagia mengenalmu"

loading...

0 komentar

Post a Comment