8.29.2017

Cara daftar menjadi publisher cpi appnext

Cara daftar menjadi publisher cpi appnext - Appnext adalah sebuah layanan periklanan khususnya mobile. Layaknya Admob, Appnext memberikan layanan bagi para pengembang aplikasi mobile khususnya Android dan iOS untuk memasang jaringan iklannya di aplikasi milik mereka. Untuk para blogger juga bisa menjadi publisher Appnext dengan memasang banner Appnext.

appnext
Lalu Bagaimana Menjadi Publisher CPI Appnext, Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Masuk appnext.com
2. Klik daftar appnext, akan muncul pop form pendaftaran. Pada popup ini adalah form pendaftaran, kemudian isilah form pendaftaran tersebut. Setelah terisi semua kemudian klik tombol Start Now. Tunggulah beberapa saat untuk menerima email konfirmasi dari Appnext. Setelah akun sudah aktif lanjutkan login ke Appnext.
3. Cara Buat Unit Iklan Appnext
Membuat unit iklan yang akan dipasang di blog/website :
- Pilihlah menu App > Add New App > pada popup pilih website.
- URL bisa diisi alamat blog/website ataupun dikosongin
- Berilah nama untuk unit iklan ini agar mudah untuk memantau perkembangannya, kemudian pilih Next
- Pilihlah kategori yang diinginkan baik untuk iOS maupun untuk Android
- Isikan deskripsi blog yang akan di pasang iklan Appnext, kemudian klik tombol Next
- Akan muncul kode Placement-ID, copy lah ke notepad. Kemudian klik tombol Go To Integration Tools
4. Ambil kode unit iklan
Selanjutnya kita berada di sesi Integration Tools. Sorotlah dibagian menu Websites, pilihlah jenis tampilan iklan yang diingikan. Kemudian lihat bilah sebelah kanan, scrol kebawah akan terdapat kode HTML.
5. Cara Pasang Kode Unit Iklan di Blog
Sebelumnya tambahkan widget HTML baru di blog/website, kemudian copy kode iklan Appnext dan tempelkan di widget blog/website tadi. Sampai tahap ini, widget jangan di simpan terlebih dahulu.
Buka notepad yang berisi Placement-ID tadi, copy kode untuk Android kemudian tempelkan ke dalam kode iklan Appnext tadi, dibagian Android. Begitu pula untuk Placement-ID iOS, copy dan tempelkan di bagian iOS. Untuk kedua Placement-ID ini diletakkan didalam tanda petik ya. Kemudian simpan widget nya dan lihat hasilnya di tampilan blog/website.

Terima kasih.

loading...

0 komentar

Post a Comment