11.07.2017

2 Cara mengganti email bbm tanpa merubah pin

2 Cara mengganti email bbm tanpa merubah pin dan Tanpa Kehilangan Kontak – Pada kesempatan ini saya akan berbagi tutorial cara mengganti email akun blackberry Messenger (BBM) tanpa harus kehilangan kontak dan ganti pin. Nantinya anda akan tetap bisa mengakses akun bbm lama dengan email yang baru.

bbm
Jika waktu mendaftar bbm dulu cuma asal-asalan pakai email atau bukan menggunakan email utama sedangkan email tersebut kurang pas di hati tenang saja karena anda tidak perlu membuat akun bbm baru dengan email utama, anda tetap masih bisa menggunakan akun bbm lama dengan email utama atau email yang anda inginkan.

Keuntungan dari cara ini adalah anda tidak akan kehilangan kontak-kontak yang ada serta pin pun tidak akan berubah, cara ini terbilang cukup aman karena melalui situs resmi bbm, sebagai catatan screenshot gambar yang ada di dalam artikel ini di ambil ketika saya sendiri  mengganti email login bbm yang saya miliki.
Ok kita langsung saja ke tutorialnya berikut ini.

Cara pertama:
1. Buka BBM  dan Masuk pada Setelan akun
2. Klik BBID, Lalu  masukan pasword BBM anda
3. Klik Edit Informasi Akun
4. Lalu masukan Email baru anda
5. Masukan pasword BBM anda untuk mengkonfirmasi perubahan
6. Jika sudah klik SIMPAN
Selamat Email BBM anda sudah berubah tanpa merubah pin dan data data BBM tetap aman.

Cara yang kedua:
1. Pertama silahkan buka https://blackberryid.blackberry.com/bbid/login/ lalu login dengan akun BBM anda yang ingin di ganti emailnya
bbm1
2. Pada details klik edit
bbm2
3. Silahkan anda isikan data termasuk Email baru atau email pengganti yang lama buat login di bbm , kemudian klik save
bbm3

4. Kemudian klik confirm my email >> Ok
5. Langkah selanjutnya silahkan lakukan konfirmasi pergantian email login BBM, caranya buka akun email pengganti, kemudian buka pesan masuk dari pihak bbm kemudian klik confirm your email address.
bbm5
6. Jika email sudah di konfirmasi langkah selanjutnya silahkan buka hp android anda, masuk ke pengaturan buka apps/aplikasi kemudian cari aplikasi bbm silahkan klik hapus data, lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.
bbm6
Proses pergantian email akun bbm android tanpa mengganti pin dan menghapus kontak sudah selesai, sekarang anda sudah bisa login ke bbm menggunakan email baru dan sebagai catatan tambahan cara di atas untuk bbm versi android.

http://www.markashp.top/2017/11/2-cara-mengganti-email-bbm-tanpa.html

loading...

0 komentar

Post a Comment