9.29.2018

Cara Flashing OPPO A57 CPH1701 work

Cara Flashing OPPO A57 CPH1701 work - Saya sempat kebingunan mengikuti beberapa tutorial sejenis, dimana masalahnya adalah ketika membuka Flashing Tools, selalu muncul pesan Connect Timeout! dan proses flashing tidak bisa dilakukan. Maka dari itu, saya ingin berbagi tutorial yang sudah saya coba sendiri, dan hasilnya 100% working!

a57
HP OPPO yang saya coba flash adalah milik saudara saya, tangannya terkelupas karena mengerjakan pekerjaan sehari-hari dan sensor sidik jarinya tidak bekerja. Dia diminta untuk menggunakan sandi pola untuk mengamankan HPnya, dan sayangnya karena jaman sekarang jaman kali alias ingatan berkurang, dia pun lupa pola yang telah digesek itu seperti apa.

Karena dia waktu beli semuanya diserahkan ke dagang HP, maka segala macam akun seperti Google dll dibuatkan si dagang, dia tidak tahu passwordnya apa, akunnya apa, alhasil menguap deh tuh data, kontak, apps, dan sebagainya. Buat pelajaran bagi pembaca sekalian, waktu beli HP mending HPnya disetting sendiri, jaman sekarang gampang banget kok tinggal klik next isi next isi finish, dan yang paling penting jangan lupa segala macam akun seperti email dan passwordnya disimpan di tempat yang aman, agar kalau terjadi suatu kekonyolan semacam ini kita bisa menghirup nafas lega.

Bahan yang di perlukan flashing

Langkah Flashing

  1. Matikan HP, tunggu 20 detik hingga HP benar-benar mati.
  2. Colokan kabel USB ke komputer tapi jangan dicolok dulu ke HP
  3. Tekan tombol VOLUME UP + VOLUME DOWN berbarengan lalu tahan dan colok kabel USBnya lalu lepas tombol.
  4. Buka MsmDownloadTool_Cracked4.exe, nanti akan muncul Connect Timeout!. Tekan OK lalu tutup kembali aplikasi MsmDownloadTool_Cracked4.exe.
  5. Buka MsmDownloadTool.exe, sekarang tidak akan ada lagi pesan Connect Timeout, dan akan terlihat nomer port HP kita dan ada keterangan Connected di deskripsinya.
  6. Klik Start, dan tunggu hingga proses flashing selesai yaitu sekitar 7 menit.
  7. Setelah selesai, tutup aplikasi MsmDownloadTool.exe, cabut kabel, lalu nyalakan HP dengan menekan tombol Power hingga HP menyala.
  8. Selesai.
Demikian Cara Flashing OPPO A57 CPH1701 100%working

loading...

0 komentar

Post a Comment