7.25.2018

Tips, Build Dan Guide Bermain Akai Mobile Legends

  B-movie       7.25.2018
Background Story Akai
Panda canggung dari desa-desa Timur jauh bermimpi setiap malam menjadi pejuang yang hebat. Akai gemuk dan kikuk bahkan untuk standar panda dan kebanyakan orang mengatakan bahwa semua yang baik untuknya adalah berputar. Namun, ini tidak pernah mengganggu Akai, karena ia berlatih setiap hari, berharap suatu hari dapat mencapai mimpinya menjadi pejuang yang dihormati. Teman-temannya mengejeknya, orang tuanya mengecilkan hatinya tetapi Akai tetap bertahan. Segera suatu hari, seorang biarawan tua misterius memperhatikan ketaatan Akai dan membawanya di bawah bimbingannya. Akai berkembang di bawah pelatihan biksu, menguasai seni memukul. Dia sekarang siap memasuki panggung dunia dan membuktikan bahwa dia adalah anggota yang layak dari dunia persilatan!

Kelebihan Dan kekurangan Akai 

Kelebihan
• Pasif Skill yang memerikan Shield
• Crowd Control
• Hero tank yang dapat menculik Hero lawan
Kekurangan
• Damage rendah
• Ulti dapat dihentikan ketika terkena CC
• Boros mana

Quotes Akai
- "Let's go out and relax!"
- "Why am I crying? Because of onion!"
- "Come on gimme some food."
- "I'm still very charming."
- "What you need to is believe, you have to believe it."
- "There is no coincidences in the world"
- "I'm not fat, just... chubby"
- "Being unable to eat, is the most terrifying thing."
- "Let's roll!"

Skill

Tai Chi - Passive
Setiap kali Akai mengeluarkan skill, dia akan menerima perisai yang menahan 8% damage yang diterima selama 2 detik. Efek ini hanya bisa terjadi setiap 2.5 detik.

Thousand Pounder - 1st Skill
Melompat ke area target, menghasilkan 300(+50% Physical Attack) physical damage ke musuh di sekitar saat mendarat, target yang ada di area mendarat juga akan terkena stun selama 2 detik.

Blender - 2nd Skill
Menembakkan gelombang kejut ke arah musuh yang akan meledak bila mengenai musuh atau mencapai jarak maksimum, menghasilkan 350(+120% Physical Attack) poin physical damage, menandai musuh selama 5 detik; serangan biasa pada target yang ditandai akan menambahkan 5% maximum HP Akai sebagai physical damage.

Hurricane Dance - Ultimate
Berputar seperti tornado selama 3.5 detik dan menyerang target. Setiap tabrakan akan memukul balik target dan memberikan 180(+100% Physical Attack) Magic Damage, damage akan berkurang jika mengenai musuh yang sama. Kecepatan gerak bertambah sebanyak 30 points selama skill berlangsung.

Set Emblem

Battle Spell

Rekomendasi Build Akai

Tips Bermain Akai
1. Skill pasif Akai dapat memberikan Shield jika menggunakan Skill apa saja. Manfaatkan efek Skill ini untuk membuat Akai lebih kuat.
2. Skill 1 dapat digunakan untuk menyerang maupun melarikan diri. Dalam penyerangan Skill 1 akan lebih efektif jika musuh terkena Skill 2 terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar musuh terkena Stun lebih lama.
3. Ultimate dapat digunakan meski sedang terkena CC sekalipun.
4. Ultimate akan lebih efektif jika mengenai lawan ditembok. Giring target ketembok agar lawan tak bisa kemana - mana
5. Jika akan menculik lawan didalam kerumunan. Gunakan Skill 2 terlebib dahulu lalu gunakan Skill 1. Setelah itu lari kebelakang target sesaat itu juga gunakan Ulti lalu giring target kelawan.
6. Perlu diperhatikan, untuk menculik lawan menggunakan Ulti fokuslah terhadap 1 target saja. Karena jika fokus lebih dari satu target maka lawan akan mudah melarikan diri dari Ulti ini.
7. Jika lawan yang ditargetkan terlalu jauh gunakan combo Skill 2-1-Spell Stun-3.

loading...
logoblog

Thanks for reading Tips, Build Dan Guide Bermain Akai Mobile Legends

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment