7.26.2018

Tips, Build Dan Guide Bermain Lyla Mobile Legends

  B-movie       7.26.2018
Background Story Layla
Dunia Layla hidup dalam penuh kekuatan yang disebut Malefic Energy, energi buas dan sulit diatur yang menyebabkan semua makhluk hidup yang bersentuhan dengannya kehilangan akal mereka dan menjadi sangat ganas. Energi ini telah memusnahkan seluruh dunianya, sampai suatu hari ayah Layla menemukan cara untuk menggunakan pistol yang ditempa dari besi sihir dari dalam bumi untuk menyerap dan mengendalikan Energi Malefic. Sayangnya, ia menyerap terlalu banyak energi selama proses penempaan dan mati, tetapi tidak sebelum memberikan senjata yang sudah selesai ke Layla dengan harapan bahwa ia akan menghentikan penyebaran Malefic Energy.

Kelebihan Dan Kekurangan Layla

Kelebihan
• Mudah digunakan bagi pemula sekalipun
• Jangkauan Basic Attack nya jauh
• Dapat menghancurkan Turrent tanpa terkena Damage dari Turrent
• Sangat kuat di Late Game 

Kekurangan
• Mudah terciduk
• Tidak ada Skill berjenis Blink
• Sangat lemah di Early Game

Quotes Layla
- "We can do it!"
- "Keep it up, until you are as brilliant as me!"
- "I will drive away the darkness."
- "Time to die!"

Skill Layla 

Malefic Gun - Passive Skill
Basic Attack dan Ability akan memberi Damage lebih pada target tipe jarak jauh, paling banyak meningkat dari 100% hingga 130%.

Malefic Bomb - 1st Skill
Menembakkan Bom Energi ke depan yang akan memberikan 200/240/280/320/360/400 Physical Damage ke musuh yang pertama kali terkena.

Void Projectile - 2nd Skill
Menembak bola energi yang meledak pada kaki target musuh, menghasilkan 170/200/230/260/290/320 Physical Damage kepada target dan musuh terdekat, juga memperlambat mereka 60% selama 2 detik. Jarak Ability ini akan meningkat sesuai level.

Destruction Rush - Ultimate
Menembakkan Energy Cannon yang memberikan 500/650/800 Physical Damage ke musuh di depannya. Setiap Skill ini diUpgrade akan meningkatkan jarak Basic Attack 0.4

Set Emblem

Battle Spell

Rekomendasi Build Layla

Tips Bermain Layla
1. Diawal pertandingan fokuslah untuk menaikkan level dan Gold. Exp dan Gold bisa didapatkan dengan Clear lane, Jungle, Hancurkan Turrent  dan Assist/kill.
2. Skill 2 memiliki efek CC yaitu Slow, gunakan efek ini untuk membuat lawan tidak bisa kabur atau menghindari diri dari kejaran musuh.
3. Semakin Level meningkatkan, jarak serangan Layla juga bertambah sehingga bisa untuk menyerang Turrent tanpa terkena area serangan Turrent.
4. Semakin jauh pengguna Ultimate semakin besar juga Damage yang diterima lawan.
5. Selalu waspada agar tidak terciduk, karena Layla sangat mudah dibunuh karena tidak memiliki Skill Blink. Saran selalu berada palinh belakang tim.
6. Jangan pelit pelit menggunakan Ultimate, apalagi menggunakannya diakhir. Jika sedang War gunakan Ultimate dipertengahan saat pertempuean berlangsung.

loading...
logoblog

Thanks for reading Tips, Build Dan Guide Bermain Lyla Mobile Legends

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment