8.27.2018

Hero Baru Mobile Legends Lunox Twilight Goddess

  B-movie       8.27.2018
Sebentar lagi Mobile Legends akan merilis Hero terbaru di Original Server yaitu Lunox. Seorang mage yang memiliki keterampilan DPS dan AOE yang memiliki 2 wujud yang berbeda bahkan Lunox memiliki 4 Skill Aktif sama seperti Zhask. Lunox akan resmi rilis di Server Original pada tanggal 4 September 2018 nanti.

Skill Lunox 

Dreamland Twist - Passive
Lunox tidak mendapatkan efek Cooldown Reduction seperti biasanya. Bila dia ada dalam keadaan Darkening, efek CD Reduction akan diubah menjadi Magic Penetration. Sedangkan bila dia berada dalam keadaan Briliance, efek CD Reduction akan diubah menjadi Magic Resistance.

Starlight Pulse - 1st Skill (Damage)
Lunox menghujani musuh di sekitarnya dengan bola sinar, menghasilkan magic damage. Bola-bola ini akan kembali ke Lunox dan memulihkan 60(+20% Magic Power) HPnya. Efek pemulihan menjadi 2 kali lipat bila mengenai hero musuh.
Efek pasif: Mendapatkan 1 tumpukan Twilight menuju Briliance setiap pemakaian.

Chaos Assalut - 2nd Skill (Buff, CC)
Lunox menembakkan proyektil energi ke arah musuh yang ditentukan dalam radius berbentuk kipas, menghasilkan magic damage kepada musuh yang dikenainya dan memberikan efek slow. Hero musuh akan mendapatkan tambahan damage sebesar 3% total HP mereka sebagai Magic Damage. Efek Pasif: Mendapatkan 1 tumpukan Twilight menuju Darkening setiap pemakaian.

Cosmic Fission - 3rd Skill (Burst, Blink)
Lunox mengeluarkan gelombang energi dalam area kipas dan menyebabkan poin magic damage ke seluruh musuh yang dikenainya dan memperlambat mereka sebanyak 60%. 

Power of Order: Brilliance/Power of Chaos: Darkening - Ultimate
Power of Order: Brilliance
Lunox berubah menjadi bola cahaya selama 3 detik dan menghasilkan magic damage setiap 0,5 detik pada seluruh musuh yang berada di dekatnya. Saat skill ini aktif, Lunox tidak dapat diserang.
Power of Chaos: Darkening
Lunox berpindah ke arah yang ditentukan, menghasilkan magic damage ke seluruh musuh di sekitarnya. Setelah itu, selama 4 detik berikutnya Chaos Assault tidak memiliki Cooldown.
loading...
logoblog

Thanks for reading Hero Baru Mobile Legends Lunox Twilight Goddess

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment