8.24.2018

Tips, Build Dan Guide Bermain Belerick Mobile Legends

  B-movie       8.24.2018
Belerick merupakan Hero Mobile Legends yang berjenis Tank. Hero ini bisa didapatkan secara gratis jika menyelesaikan misi dengan batas waktu tertentu. Belerick merupakan Hero dengan jenis seperti tanaman yang bisa berjalan. Dengan beberapa Skill nya Belerick mampu membuat lawan kesulitan dan dengan Ultimate nya mampu membantu rekan setim pada saat War.

Kelebihan dan Kekurangan Belerick
Kelebihan
• Semakin sering diserang, lawan akan terkena Damage juga
• Dapat mengejar sekaligus menangkap lawannya denga Skill 2
• Ultimate yang berguna pada saat War
Kekurangan 
• Skill Pasifnya hanya aktif jika lawan terkena Mark
• Boros Mana

Quotes Belerick
- "My name is Belerick"
- "Don't touch me, i don't want to hurt you"
- "Belerick is not afraid of fire"
- "Pointless conflict lead to pointless destruction"
- "Hahaha... I love this land"
- "I hate conflict"
- "Darn human... leave this place!"
- "Save every living thing, save every life"

Skill Belerick
Flower Life - Passive Skill
Belerick mendapatkan tambahan 20% HP dari item penambah HP miliknya. Flower of Life akan menghasilkan 25(+2% Max HP Belerick) Magic Damage ke target yang terdekat setiap Belerick menerima 200 damage. Flower of Life akan memprioritaskan target yang terkena mark dari Nature's Seed.
Nature's Seed - 1st Skill
Belerick melepaskan akar yang menjalar ke lokasi yang ditentukan untuk menghasilkan 250(+60% Magic Power) magic damage ke seluruh target yang dikenainya sepanjang jalan dan pada lokasi tersebut, kemudian memperlambat mereka sebanyak 40%. Akar ini akan memberikan Mark dari Nature's Seed ke salah satu hero musuh yang dikenainya, dan memunculkannya sementara.
Power of Nature - 2nd Skill
Belerick mengorbankan sebagian HPnya untuk menambah Movement Speednya sebesar 40% dan memperkuat serangan biasa berikutnya dengan tambahan 250(+6% HP target yang hilang) physical damage dan membuat mereka tidak dapat bergerak selama 1,2 detik. Setelah itu, Belerick memulihkan HPnya kembali sesuai dengan jumlah yang hilang.
Nature's Shield - Ultimate
Belerick memulihkan 10% HPnya dan menciptakan Guardian Area di sekitarnya selama 5 detik. 40% dari damage yang diterima Hero tim Belerick yang berada dalam area tersebut akan diserap oleh Belerick, sementara Belerick sendiri akan mengurangi 30% dari seluruh damage yang diterimanya selama skill ini berlangsung.

Set Emblem

Battle Spell

Rekomendasi Build

Tips Bermain Belerick
1. Dilihat dari semua jenis Skill nya, Belerick direkomendasikan menggunakan Build prioritas HP. Karena semakin banyak jumlah HP Belerick, semakin efektif penggunaan Skill Belerick.
2. Gunakan Skill 1 untuk memerikan Damage dan Mark, sehingga Skill Passive Belerick akan aktif sendiri. Usahakan untuk mengenai Hero Cary lawan.
3. Setelah target terkena Mark usahakan untuk mendekati lawan agar terkena Skill Pasif tersebut. Sehingga pada saat Belerick terkena serangan, lawan akan terkena serangan dari Skill Pasif Belerick.
4. Skill 2 memiliki fungsi yang cukup signifikan, yaitu dapat mengejar lawan sekaligus menghentikannya. Untuk memaksimalkan Skill ini, gunakan Skill 1 terlebih dahulu setelah itu gunakan Skill 2 untuk mengejar sekaligus menangkap lawan.
5. Ultimate Belerick sangat berguna pada saat War khususnya bagi tim sendiri. Gunakan Ultimate disekitar tim mu sendiri agar terkena radius dari efek Skill ini. 
loading...
logoblog

Thanks for reading Tips, Build Dan Guide Bermain Belerick Mobile Legends

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment