8.03.2018

Tips, Build Dan Guide Bermain Claude Mobile Legends

  B-movie       8.03.2018

Background Story Claude
Jika Anda sering pergi ke kedai, maka Anda pasti sudah sering mendengar tentang Claude. Kisahnya adalah salah satu topik favorit para pelancong yang suka tipuan - Salah satu legenda paling terkenal di Tanah Fajar. Rumor mengatakan, bahwa manusia remaja ini memiliki bakat khusus untuk pencurian. Bagi Claude, pencurian adalah seni dari bukan kejahatan. Bahkan, Claude sering mengirim pemberitahuan kepada korbannya untuk memberi tahu mereka kapan dia akan melakukan kejahatan. Banyak kebingungan semua orang, Claude selalu berhasil dalam memperoleh objek yang ditargetkan, terlepas dari seberapa kuat atau siap adalah pemilik sah mereka. Apakah jika sasarannya adalah perbendaharaan raja yang dijaga ketat, perpustakaan sihir yang dilindungi oleh mantra kuat, atau benteng gelap yang penuh dengan mayat hidup - Tidak ada yang bisa menghentikan Claude mengambil apa yang diinginkannya. Dikatakan bahwa "Raja Pencuri" muda ini memiliki pasangan misterius dalam kejahatan. Ada yang mengatakan bahwa pasangannya adalah gadis cantik, yang lain mengatakan itu saudara kembarnya. Namun, kebanyakan orang percaya pada versi cerita di mana mitra Claude adalah seorang penyihir yang mempraktekkan sihir hitam - Versi ini dengan cepat mendapat dukungan setelah salah satu korban Claude teringat mendengar tawa yang aneh. Baru-baru ini, Claude dikatakan mengincar penelitian terbaru dari spesialis mesin terkenal di kota Antoinerei, Dr Rooney, yang dikatakan telah menciptakan perangkat yang akan memungkinkan penggunanya untuk bebas melakukan perjalanan di seluruh pesawat eksistensi dan menciptakan gambar cermin. Kapten Garda, Bruno, menangkap angin dari pemberitahuan ciri khas Claude dan memasang perangkat pemantauan di seluruh Antoinerei untuk menangkapnya. Begitu Claude memasuki kota, dia ditangkap oleh Pengawal Kota dan ditempatkan di penjara yang tak terhindarkan yang memanfaatkan beberapa teknologi terbaik. Ketika semua orang berpikir ini adalah akhir dari pemerintahan Raja Pencuri, mitra misterius Claude membantu Claude melarikan diri dari penjara. Tidak hanya itu, tetapi mereka juga berhasil mencuri penemuan baru Dr. Rooney dari lab, seperti yang dijanjikan pada pemberitahuan Claude. Sebagai kemenangan Claude meninggalkan Antonerei, dia melihat bahwa perangkat Dr. Rooney memiliki catatan kecil: “Saya harap Anda memanfaatkan perangkat ini sebaik-baiknya. Jika Anda memiliki ide untuk perbaikan, Anda harus menulis kepada saya! - Rooney ”.

Kelebihan dan Kekurangan Claude
Kelebihan
• Basic Attack yang tinggi berkat Pasif nya
• Mudah mendapatkan Savage berkat Ultimate nya
• Sangat lincah berkat Skill 2
• Sangat unggul di Early Game 

Kekurangan
• Skillnya memiliki jarak pendek
• Lemah di Early Game 
• Ultimate dapat dihentikan jika terkena CC

Quotes Claude
- "Hey! Get out! I've already gave your share little guy?"
- "There's a crazy rumor that my partner is beautiful girl."
- "Huh, living freely is one of life's basic principles."
- "Let me introduce you to my partner Dexter."
- "Me a thief? No, no, no, I'm only borrowing this."
- "Sshh, why don't we go steal the enemy base next"
- "*yawns* I'm tired of farming, let go fight some enemies"
- "Dexter, you getting fat buddy?"
- "Show me the money!"
- "Monkey! Go!"
- "Money and beauty!"
- "Let's get this started!"

Skill Claude
Battle Side By Side - Passive
Dexter akan menyerang bersama Claude. Menghasilkan 20% dari damage Claude ke musuh yang telah terkena serangan biasa Claude. (Dexter juga mendapatkan efek bonus dari serangan biasa Claude)
Art of Thievery - 1st Skill
Claude mencuri 20% movement speed dan 10% attack speed dari musuh dalam target area berbentuk kipas, menghasilkan 160(+40% Physical Attack) physical damage. Claude akan mendapatkan bonus movement speed dan attack speed selama 6 detik, yang besarnya tergantung dari jumlah musuh yang dikenainya. Bonus ini akan dua kali lebih besar bila mengenai hero musuh.
Battle Mirror Image - 2nd Skill
Claude menggunakan alat dari Dr. Rooney untuk memunculkan duplikat Dexter pada lokasi yang ditentukan. Duplikat Dexter ini akan menyerang musuh di sekitarnya secara otomatis selama 5 detik dan memilki 100% dari physical damage Dexter. Claude dapat menggunakan skill ini lagi untuk bertukar tempat dengan duplikat tersebut.
Blazing Duet - Ultimate
Claude dan Dexter akan menyerang bertubi-tubi, menghasilkan damage beruntun ke seluruh musuh di sekitar mereka selama 3 detik. Setiap hit akan menghasilkan 80(+10% Physical Attack) physical damage ke musuh yang dikenainya. Damage ini dianggap sebagai damage dari serangan biasa dan akan men-trigger efek dari serangan biasa yang dimiliki Claude. Selain itu Claude juga mendapatkan perisai sebanyak 20(+10% Physical Attack) poin. Bonus attack speed akan menambah jumlah hit dari skill ini. Minion musuh akan menerima 400% damage dari skill ini.

Set Emblem

Battle Spell

Rekomendasi Build Claude

Tips Bermain Claude
1. Seperti kebanyakan Marksman lainnya, Claude hanya unggul jika di Late Game saja. Di Early Game usahakan untuk Farming dan Clear Lane saja. Jangan terlalu sering terbunuh di awal - awal pertandingan.
2. Selalu sering menggunakan Skill 1, karena Skill ini berfungsi untuk meningkatkan Attack Speed dan Movement speed. Usahakan kenai banyak target agar tambahan bonus menjadi meningkat.
3. Skill 2 Claude hampir sama dengan Harley, yaitu dapat digunakan untuk melarikan diri dan menyerang. Juga perlu diingat Skill 2 Claude juga bisa membantu menyerang target disekitarnya, manfaatkan Skill ini dengan baik.
4. Ultimate Claude bisa dibilang sangat brutal, karena skill ini dapat mengenai semua musuh disekitarnya. Tetapi perlu berhati - hati karena Skill ini dapat dihentikan jika Claude terkena CC.
5. Saat akan war tunggulah beberapa saat sebelum menggunakan Ultimate. Jika lawan sudah menggunakan Ultimate nya barulah kamu gunakan Ultimate disekitar lawan tersebut. Perlu diperhatikan sebelum menggunakan Ultimate, gunakan Skill 2 terlebih dahulu agar Claude dapat mudah melarikan diri.
6. Ultimate akan lebih bagus jika digunakan ke arah Hero lawan sekaligus Minion. Hal ini diperuntukkan untuk memberikan tambahan 400% Damage ke Minion. Dengan ini Damage yang besar tersebut akan menambah banyak Lifesteal yang dimiliki Claude.
loading...
logoblog

Thanks for reading Tips, Build Dan Guide Bermain Claude Mobile Legends

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment