9.02.2018

5 Hal Konyol Yang Mungkin Pernah Kamu Lakukan Sewaktu Bermain Mobile Legends

Banyak cerita yang telah terjadi jika menyangkut tentang permainan Mobile Legends. Game Moba ini merupakan Game yang sempat populer di Indonesia. Salah satu cerita yang menarik pastinya tentang hal konyol yang dulu kita pernah lakukan. Hal konyol tersebut terjadi biasanya karena tidak tahunya seorang Player karena hanya asal bermain saja tanpa mengikuti tutorial dengan benar. Maka dari itu, kami telah merangkum 5 hal konyol yang mungkin pernah kamu lakukan sewaktu bermain Mobile Legends.

1. Menyerang Turrent Sendirian 
Mungkin inilah hal konyol yang kebanyakan para Player Mobile Legends pernah melakukannya. Menyerang Turrent sendirian tanpa ditemani Minion. Seperti yang kita ketahui Unit Turrent merupakan Unit utama dalam permainan Moba, jika Hero terkena serangan Turrent Damage yang terima cukup fatal. Untuk itulah Minion diadakan untuk mengatasi Damage Turrent tersebut.

2. Jalan kaki ke Base 
Selanjutnya adalah jalan kaki ke Base untuk mengisi HP dan Mana. Mungkin diantara kalian pernah melakukan hal konyol tersebut. Pasalnya tidak semua pemain baru mengetahui fungsi Recall, yang berguna untuk Teleport langsung ke Base. Karena banyak pemain yang tidak mengetahui fungsi Recall ini banyak diantara mereka akan jalan kaki hingga ke Base.

3. Ingin Recall di Brawl Mode
Siapa yang tak pernah melakukan hal konyol yang satu ini. Hampir rata - rata Player Mobile Legends pernah melakukan Recall pada saat bermain di Brawl Mode. Padahal Brawl merupakan Mode yang dimana jika kita ke Base hanya untuk membeli Build dan tidak bisa mengisi HP. Bagi yang pernah melakukan hal ini pasti awalnya keheranan karena tidak ada tombol Recall yang biasanya ada. Sehingga bagi Player yang tidak tahu akan berjalan kaki ke Base untuk mengisi HP dan Mana.

4. Rebutan Buff
Hal ini sudah pasti kamu pernah mengalaminya, yaitu rebutan Buff. Buff merupakan salah satu faktor pendukung yang dapat memperkuat Hero kita. Karena hal inilah banyak para Player yang ingin mengambil Buff ini. Tak jarang mereka bertengkar hanya karena Buff, malahan banyak diantara mereka sampai ngambek dengan iming - iming AFK karena tidak dikasih Buff. Risih dan kesal rasanya jika bertemu pemain dengan sifat seperti ini.

5. Ganti Bendera Biar Ketemu Player Asing Yang Pro
Pernakah kamu mengganti Bendera dengan maksud untuk bertemu pemain luar yang pro atau untuk tidak bertemu dengan pemain Noob. Jika itu alasanmu maka percuma saja, malahan hal itu merupakan hal yang konyol. Kenapa bisa begitu? Karena Bendera di Mobile Legends hanya sekedar untuk hiasan saja. Jika kamu ingi  bertemu pemain asing tentunya kamu harus memiliki Server yang berbeda dengan menggunakan VPN.

0 komentar

Post a Comment