9.10.2018

Tips, Build Dan Guide Bermain Lunox Mobile Legends

Lunox merupakan Hero Mobile Legends bertipe Mage dengan keunikannya yaitu memiliki 4 Skill aktif seperti Zhask. Lunox juga memiliki 2 Mode yaitu Brilliance dan Darkness, Mode tersebut bisa berpengaruh terhadap Ultimate Lunox. Jadi Hero ini akan membuatmu kebingungan diawal karena pergantian 2 Mode ini. 

Kelebihan Dan Kekurangan Lunox 
Kelebihan
• Memiliki Busrt Damage yang tinggi
• Dengan Ulti, Lunox mampu menyerang tanpa terkena serangan
• Penggunaan Mananya cukup rendah 

Kekurangan
• Agak sulit memainkan Hero ini
• Tidak dapat berganti mode Brilliance/Darkening dengan cepat bila memiliki 2 tumpukan Twilight di satu sisi.

Quotes Lunox Mobile Legends
- "Come and join me, in my dream world."
-" I think I've met you in one of my dreams."
- "I'm willing to sacrifice myself, for this world I love."
- "Why does the violence never end?"
- "Balance is the only truth."
- "Who know if this is actually just a dream?"
- "I've been away for too long and forgotten who I was."
- "You can't have order without chaos."

Skill Lunox Mobile Legends
Dreamland Twist - Passive 
Lunox tidak mendapatkan efek Cooldown Reduction seperti biasanya. Bila dia ada dalam keadaan Darkening, efek CD Reduction akan diubah menjadi Magic Penetration. Sedangkan bila dia berada dalam keadaan Briliance, efek CD Reduction akan diubah menjadi Magic Resistance.

Starlight Pulse - 1st Skill
Lunox menghujani musuh di sekitarnya dengan bola sinar, menghasilkan magic damage. Bola-bola ini akan kembali ke Lunox dan memulihkan 60(+20% Magic Power) HPnya. Efek pemulihan menjadi 2 kali lipat bila mengenai hero musuh.
Efek pasif: Mendapatkan 1 tumpukan Twilight menuju Briliance setiap pemakaian. 

Chaos Assalut - 2nd Skill
Lunox menembakkan proyektil energi ke arah musuh yang ditentukan dalam radius berbentuk kipas, menghasilkan magic damage kepada musuh yang dikenainya dan memberikan efek slow. Hero musuh akan mendapatkan tambahan damage sebesar 3% total HP mereka sebagai Magic Damage. Efek Pasif: Mendapatkan 1 tumpukan Twilight menuju Darkening setiap pemakaian.

Cosmic Fission - 3rd Skill 
Lunox mengeluarkan gelombang energi dalam area kipas dan menyebabkan poin magic damage ke seluruh musuh yang dikenainya dan memperlambat mereka sebanyak 60%. 

Power of Order: Brilliance/Power of Chaos: Darkening - Ultimate 
Power of Order: Brilliance
Lunox berubah menjadi bola cahaya selama 3 detik dan menghasilkan magic damage setiap 0,5 detik pada seluruh musuh yang berada di dekatnya. Saat skill ini aktif, Lunox tidak dapat diserang.
Power of Chaos: Darkening
Lunox berpindah ke arah yang ditentukan, menghasilkan magic damage ke seluruh musuh di sekitarnya. Setelah itu, selama 4 detik berikutnya Chaos Assault tidak memiliki Cooldown.

Set Emblem

Battle Spell

Rekomendasi Build
Tips Bermain Lunox
1. Lunox memiliki dua jenis yaitu Brilliance dan Darkening, ketahui dulu tipe tersebut dari bar status dibawah bar HP. Jika warna kuning Brilliance sedangkan ungu Darkening
2. Skill 1 Lunox memiliki serangan area terhadap lawannya, bagus untuk menyerang lawan yang lebih dari satu. Sedangkan untuk Skill 2 memiliki serangan untuk target tunggal, bagus untuk menyerang target yang sendiri.
3. Skill 1 dan 2 memiliki Cooldown yang sangat singkat, tetapi jika kamu menggunakan Skill 1 maka Skill 2 akan ikut Cooldown, begitu juga sebaliknya. Gunakan Skill 1 atau 2 pada kondisi yang tepat yaitu untuk lawan yang banyam gunakan Skill 1 sedangkan untuk target tunggal gunakan Skill 2.
4. Skill 3 Lunox memiliki fungsi untuk memberikan Damage sekaligus Slow terhadap lawannya. Sering - seringlah menggunakan Skill ini untuk merepotkan lawan.
5. Dalam mode Brilliance Ultimate Lunox sangat berguna untuk menyerang maupun melarikan diri karena Lunox tidak akan bisa diserang dalam mode Ulti ini.
6. Dalam Mode Darkening, Ultimate Lunox mampu melakukan Blink dan Damage sekaligus untuk pengguna Skill 2 tidak akan ada Cooldown. Sehingga Lunox bisa melakukan combo Skill 2-4-2-2 yang cocok dalam pertarungan 1 vs 1.

0 komentar

Post a Comment