9.07.2018

Update PUBG Mobile 0.8.0 Akan Menambahkan Peta, Senjata, Dan Kendaraan Terbaru

Versi beta PUBG Mobile 0.8.0 telah aktif selama hampir satu minggu sekarang. PUBG Mobile di Twitter mereka telah memberikan pembaruan tentang fitur-fitur baru yang diharapkan dengan PUBG Mobile 0.8.0 Global Release. Versi Xbox dari Game ini baru saja mendapat pembaruan beberapa hari lalu yang memperkenalkan Map baru Sanhok yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para pemain. Dengan PUBG Mobile versi 0.8.0, PUBG Corp dan Tencent game berencana memperkenalkan peta baru Sanhok akhirnya ke game. Pemain PUBG Mobile mengharapkan peta baru yang akan ditambahkan ke permainan bersama dengan rilis 3 musim. Namun, semua orang kecewa karena para pengembang tidak menambahkan peta atau senjata dan konten baru. Dengan rilis PUBG Mobile versi 0.8.0 berikut ringkasan singkat tentang fitur dan item baru yang  akan ditambahkan. 

New Map
Map Sanhok adalah Map yang banyak ditunggu karena Map ini berdasarkan wilayah di Asia Tenggara. Di Update ini akhirnya akan melihat jalannya menuju PUBG dengan pembaruan ini. Sanhok adalah Map dengan luas 4,4 × 4,4 km di daerah yang hanya sekitar seperempat ukuran peta lain dalam permainan. Namun, 100 pemain akan dijatuhkan di udara di setiap pertandingan dalam Mode Klasik yang akan membumbui hal-hal dan memungkinkan pemain untuk terlibat dalam pertempuran udara lebih cepat dalam permainan.

New Weapon 
QBZ senapan Rifle baru QBZ telah terlihat masuk ke versi Beta 0.8.0. Senapan Rifle QBZ menggunakan 5,56 mm amunisi dan dibawa sebagai pengganti Scar-L. QBZ juga diharapkan akan dipamerkan dalam rilis global.

New Vehicles 
Kendaraan baru Sonhok akan melihat pengenalan kendaraan baru UAZ dan mobil Muscle. Kendaraan baru ini telah tersedia untuk digunakan dalam versi Beta PUBG 0.8.0. kedua kendaraan ini berukuran relatif lebih besar dan dapat digunakan untuk penutup dan transportasi.

Fitur - Fitur terbaru di Update 0.8.0
1. 20 buah apel masing-masing untuk mempraktekkan keterampilan melempar ketika di menunggu di Lobi sebelum dimulainya pertandingan. Pemain dapat melempar apel ini ke lawan.
2. Perubahan telah dibuat untuk pengguna Interface di permainan. Pemain diberi opsi baru di layar pengaturan. Mereka sekarang dapat menetapkan batas manual untuk amunisi yang diambil karakter mereka secara otomatis untuk setiap senjata.
3. 8X Scope dan Sniper M24 Sniper tidak akan ada di Map Sanhok. Namun demikian, ruang lingkup 8X akan tersedia melalui paket perawatan, tidak seperti M24.
4. Skin senjata baru juga akan segera dirilis.

PUBG Mobile telah menge-tweet secara teratur dalam 24 jam terakhir tentang senjata dan peta baru dalam game. Ini memberi pemain PUBG Mobile rata-rata sinar harapan baru. Dengan rilis untuk pembaruan 0.8.0, game ini akan memiliki banyak hal baru. Ini akan membantu para pemain untuk tetap terhubung ke PUBG Mobile dan akan memungkinkan PUBG Mobile untuk melanjutkan pada kurva pertumbuhan positif mereka.

0 komentar

Post a Comment