7.26.2019

Tempat Upload Aplikasi Selain Google Play Store

  B-movie       7.26.2019
Perkembangan teknologi modern seperti sekarang ini rupanya membuat semuanya menjadi mudah. Misalkan untuk komunikasi, mencari informasi, dan masih banyak lagi yang semuanya menjadi mudah berkat hadirnya teknologi. Keberhasilan perkembangan teknologi juga banyak dimanfaatkan beberapa kalangan untuk mencari uang. Terbukti dengan lahirnya beberapa profesi baru yang salah satunya adalah developer aplikasi. Bahkan kabar baiknya lagi, profesi baru tersebut diyakini cukup menjanjikan karena tidak sedikit orang telah sukses dalam menggeluti profesi tersebut.
Di era yang serba maju ini menjadi developer aplikasi ternyata terbilang cukup mudah, khususnya aplikasi berbasis mobile. Ada banyak framework yang bisa digunakan untuk membangun aplikasi sendiri bahkan sekalipun untuk orang yang tidak terlalu mengerti bahasa pemrograman.
Biasanya kendala utama yang kerap dijumpai para developer adalah tentang mempublikasikan aplikasi. Banyak yang belum tahu persis dimana tempat publikasi aplikasi agar bisa diunduh banyak orang. Oleh karena itu, lewat wacana ini setidaknya kami akan mengulas tentang beberapa tempat mempublikasikan aplikasi mobile terbaik (Android).

Berikut beberapa penyedia atau tempat upload apk gratis

1.Aptoide

Aptoide adalah salah satu situs penyedia aplikasi yang cukup terkenal di kalangan developer, disini kita bisa meng upload atau mempublikasikan aplikasi yang sudah kita bikin di aptoide secara gratis.
Aptoide memang dikenal sebagai black market aplikasi, karena disini kita bisa mendapatkan aplikasi secara gratis meski sebenarnya aplikasi tersebut berbayar di google play store. jika anda ingin meng-upload aplikasi di aptoid silahkan mendaftar dulu sebagai developer disini.

2.Uptodown

Uptodown adalah Penyedia aplikasi yang satu ini sudah diluncurkan sejak tahun 2002, dan rasanya menjadi salah satu yang terbesar setelah PlayStore. Uptodown sendiri juga menyediakan fasilitas bagi para developer untuk mempublikasikan aplikasinya secara gratis. Anda dapat menggunggah aplikasi dengan tujuan agar dapat diunduh banyak orang. Jika anda ingin meng-upload aplikasi ke uptodown silahkan mendaftar sebagai developer disini.

3.Amazon Appstore


Amazon Appstore adalah toko aplikasi besutan perusahaan raksasa Amazon. Disini anda dapat mempublikasikan aplikasi secara gratis. Selain besar kemungkinan diunduh banyak orang, anda juga berkemungkinan untuk mendapatkan penghasilan dari iklan yang tampil. untuk meng-upload aplikasi anda harus mendaftar sebagai developer disini.

4.APKPure

APKPure, siapa sih yang tidak kenal dengan situs ini. APKPure merupakan situs aplikasi paling populer selain Google Play Store. Hampir semua aplikasi yang ada di Play Store bisa kamu temukan di APKPure. Tidak seperti Aptoide, APKPure jauh lebih aman dan bebas dari ancaman virus. APKPure juga memiliki fitur seperti APKMirror, di mana kamu dapat mengunduh versi lama dari sebuah aplikasi.
Selain itu kamu juga dapat menemukan aplikasi yang tidak tersedia di negara Indonesia. APKPure juga menyediakan kolom komentar yang sangat bermanfaat. Jadi kamu bisa tahu aplikasi tersebut bagus atau tidak bagus dengan melihat Testimoni yang telah ditulis oleh orang lain. untuk mendaftar menjadi developer silahkan kunjungi halaman developer disini.

5.Getjar

Jika kamu lahir di tahun 90an pasti tidak asing mendengar situs ini. GetJar merupakan situs penyedia aplikasi tertua, yang dulu pernah menyediakan aplikasi untuk platform Java dan Symbian.
Ya walaupun terdengar sedikit kuno, namun situs ini masih menjadi alternatif terbaik dari Google Play. Bukan hanya aplikasi android saja, di sini kamu juga dapat menemukan aplikasi mobile zaman dulu seperti game Nokia s60, Java, Symbian dan masih banyak lagi. mendaftar developer disini.

Kesimpulan

Masih banyak Alternatif Aplikasi Pengganti Play Store di Android Terbaik lainnya yang dapat Anda tambahkan ke dalam daftar diatas, namun kita hanya fokus pada daftar alternatif aplikasi pengganti Play Store terbaik yang menawarkan pengalaman dan keamanan seperti layaknya pada Google Play Store dan bahkan lebih.
Namun sebelumnya saya harus ingatkan kepada Anda untuk berhati-hati ketika mencoba toko aplikasi pihak ketiga atau alternatif aplikasi pengganti Play Store ini karena ada beberapa toko yang mungkin menawarkan aplikasi bajakan dan melanggar privasi dan keamanan.
loading...
logoblog

Thanks for reading Tempat Upload Aplikasi Selain Google Play Store

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment